Kamis, 09 Juli 2009

Four-Tuny-Tis

Four-Tuny-Tis adalah istilah sispala dari kata four = 4 dan Tuny = kawan terus kata Tis = memaknai sifat, jadi kata Fourtunytis dipisah menjadi 3 bagian yakni Four, Tuny dan Tis.


Fourtunytis adalah berarti empat sekawan....
Empat sekawan inilah biasa terlibat disetiap sudut n aspek kegiatan n acara yang sering berlangsung di Kecamatan Marioriawa ini seperti kegiatan:
  • Sispala (Siswa Pecinta Alam) yang di Marioriawa dikenal istilah Spammar (Sispala Man Marioriawa) yang personilnya tidak selamanya siswa MAN itu sendiri tapi ada biasa beberapa orang bergabung seperti dari SMAN 1 Marioriawa.
  • Kepanduan (Kepramukaan) yang di Marioriawa biasa dikenal dengan istilah DKR Marioriawa yang meliputi seluruh peserta dan anggota pramuka di Kecamatan Marioriawa ini.
  • Diklat Sar (PMR n PMI) yach....sechhh.... ngitung-ngitung biasa agak bosan dengan kegiatan Sispala, atw Kepanduan jadi mereka melaksanakan kegiatan penempaan di tempat-tempat rekreasi, unik dan mustajab untuk mengisi 3H (Head: Kepala, Heart: Hati dan Hand: Tangan) agar mereka bisa menjadi manusia yang lebih baik....
Berikut adalah daftar pembina yang biasa terlibat dan dilibatkan dalam event-event tersebut, meski biasa juga ada yang tidak sempat hadir karna disibukkan dengan kegiatan luar...

Kak Mono (Sudarmono) - Seksi Mapalam/Sispala


Cau's (Sahrul Djamuddin) - Seksi Seni/Musik




Qahliel (Mukhlis Sabir) - Seksi Religi/Orator



Ka' Unchy (Husni Rasyid) - Seksi Kepanduan/ICT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spammar Clock


clock-desktop.com

Masjid Model Wajah